-->

Sabtu, 20 Agustus 2011

Photos : Pertemuan Dong Yi dan Raja Sukjong ^^

wah, akhirnya dapat foto-foto pertemuan pertama Dong YI dengan Raja Sukjong lagi ^^ haha chekidot, silahkan dilihat ^^

 Dongyi mengendap-ngendap kembali ke istana(mungkin ketika Lady Jang tahu klo Dong Yi masih hidup dia berusaha membunuh Dong Yi sebelum sampai di istana)




Taraaaaaaaaaa sepertinya Dongyi berhasil kembali ke istana dengan selamat.

Dan Donyi bertemu dengan Sukjong :D (horeeeeee, akhirnya pungsan dan sukjong ketemu hehehe)


Sukjong : "Pungsan?"
Dong Yi : "Yang Mulia?"



Sukjong : "aku kira, aku tidak akan pernah bertemu denganmu lagi?"
Dong Yi :"Saya pasti akan kembali, yang mulia"
Sukjong :" Pungsan, aku senang kau kembali" (pelukan deh hehehehe)






2 komentar:

  1. ini adegan yang berkesan dan membuat saya menitikan air mata :)

    BalasHapus
  2. haha sama seperti saya :') menitikan air mata karena terharu :') hiks ..

    BalasHapus