-->

Senin, 15 Agustus 2011

King Sukjong and Jang Hee Bin’s Tombs


Makam Raja Sukjong dan Ratu Inhyeon

Seoorung 서오릉 (artinya 5 makam barat) sebuah situs Warisan Dunia UNESCO di luar Seoul di Gyeonggi-do di mana beberapa Raja Joseon dan Queens dan selir dimakamkan. Makam Lady Choi, (Dong Yi) tidak ada di sini. Tapi kita memang melihat Baginda Raja, Ratu Inhyeon, dan Jang Hee Bin kuburan.

Makam Raja Baginda dan ratu kedua dan ketiga di luar Seooreung dan mereka adalah satu-satunya yang tidak dipagari kepada publik sehingga bisa naik ke bukit dan melihat lebih dekat pada gundukan dan hewan dan tokoh melindungi mereka . Semua makam kerajaan memiliki layout yang mirip dengan yang satu ini: Ada pintu gerbang dan kemudian jalan yang lurus menuju ke gedung tempat ritual dilakukan pada hari-hari peringatan sedangkan makam yang sampai di bukit di belakang gedung ini. Jalan memiliki tingkat yang berbeda mungkin sehingga peringkat tingkat tertinggi (Raja) bisa berjalan pada tingkat tertinggi, sementara peringkat yang lebih rendah akan berjalan pada tingkat yang lebih rendah.
Raja Sukjong dikuburkan dengan Ratu Inhyeon, sementara selir telah dikuburkan secara terpisah. Menariknya, makam Raja Baginda adalah sebelah Ratu Inhyeon. istri keduanya, Ratu digambarkan di Dong Yi. (Seperti yang kita ketahui di Dong Yi, Ratu Inhyeon diasingkan dari istana, berkat Lady Jang yang kemudian menjadi selir tingkat atas dengan judul Hee Bin, lalu ia melahirkan putra pertama. raja sukjong menyesal mengasingkan Ratu Inhyeon dan memungkinkan dia untuk kembali ke istana. Istri ketiganya, Ratu Inwon (1687-1757) dimakamkan di bukit dekatnya sebelah kiri. (lihat di bawah) Mungkin dia tidak dikuburkan di sampingnya? Istri pertamanya, Ratu Ingyeong yang meninggal pada usia 19 dimakamkan di daerah yang benar-benar terpisah dalam Seooreung tersebut.
Makam Ratu Inwon di bukit sebelah kiri. Raja Sukjong dan Ratu Inhyeon di bukit sebelah kanan.
Pemandangan makam Ratu Inwon dari Makam Raja Sukjong dan Ratu Inhyeon.

Untuk pelayanan makanan persembahan peringatan Raja dan Ratu ditempatkan di atas meja batu di depan kuburan.

Tokoh patung penjaga makam.

MAKAM PARA SELIR.

Jang Hee Bin
Makam dari selir lebih sederhana daripada para raja dan ratu. Tidak ada gerbang menuju ke gundukan pemakaman dan tidak ada bangunan. Jang Hee Bin yang terkenal dalam sejarah untuk ambisi agresif dan hal yang menarik tentang makamnya adalah bahwa di balik makam itu sebuah batu besar dan melalui batu pohon pinus telah rusak melalui itu untuk tumbuh. Ada spekulasi bahwa ini mengungkapkan bahwa ki nya (energi) dan masih sangat kuat. (kuburan itu pindah ke sini pada tahun 1969) Beberapa Korea website seperti ini melaporkan satu karena Jang Hee Bin adalah seperti seorang wanita yang kuat ada keyakinan bahwa jika perempuan lajang muda yang ingin punya pacar pergi dan membayar upeti kepada Jang Hee Bin di makam nya maka mereka akan segera menemukan cinta. Saya tidak tahu apakah ini benar-benar bekerja, tetapi saya rasa itu patut dicoba.
Makam Jang Hee Bin dan tumbuh pohon pinus dibelakang batu.

Makam tersebar di sekitar area dan ada berjalan melalui hutan untuk mendapatkan mereka. Ratu dari Raja Yeongjo, Ratu Jeongseong (贞 圣王 后, 1692-1757) juga dimakamkan di sini dan sesuai dengan situs warisan budaya "Dalam catatan kehidupan Ratu, Raja Yeongjo menyatakan ucapan terima kasih kepada Ratu Jeongseong, mengatakan bahwa dia selalu menyambutnya dengan tersenyum hadapi selama 43 tahun seluruh nya royal residensi, dan sepenuhnya ditujukan untuk atasannya. Dia menambahkan bahwa dia tidak malas sama sekali dan berusaha keras dia untuk mengabadikan tablet leluhur ibu kandungnya, Sukbin, dari keluarga Choi "(yaitu Dong Yi).

Makam selir-Nya juga di sini. Yeongbin (映 嫔,? -1764) Ini adalah makam pertama yang kita lihat ketika kita memasuki seoorung dan saya suka untuk kesederhanaannya. Tidak ada kamar dibangun untuk ritual dan gerbang atau jalur.






2 komentar:

  1. Wah ada kok kakak ^^ ada di post sebelumnya ^^ saya carikan yaa ^^ ..

    BalasHapus